Cara Flashing Oppo R7s Tanpa PC


Cara Flashing Oppo R7s Tanpa PC | Blog PunyaLinks - Hi buddy Blog PunyaLinks, as usual Blog PunyaLinks will share or post new articles entitled Cara Flashing Oppo R7s Tanpa PC , for top posts / queries Blog PunyaLinks read a lot about how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Alright, go back to the topic of the article Cara Flashing Oppo R7s Tanpa PC which is a category of Android, Articles, Download Files, Flashing, Oppo, Tutorial, So you can also browse other interesting articles through the category or label, to read related posts about Cara Flashing Oppo R7s Tanpa PC . To continue this article please refer to in the next paragraph to the end of the post...

Cara Flashing Oppo R7s Tanpa PC


http://blog-punya-links.blogspot.com - Cara Flashing Oppo R7s Tanpa PC

Oppo R7s merupakan smartphone premium dengan spesifikasi kelas atas. Smartphone ini memiliki memori ram yang super besar yakni 4GB, hal itu didukung dengan adanya prossesor octa core yang membuat oppo r7s mempunyai performa yang super cepat.

Pada bagian kamera, terdapat 13 MP untuk bagian belakang dan 8 MP untuk bagian depan. Namun sayangnya samrtphone ini tidak akan lepas dari masalah, karen sebagus-bagusnya smartphone kalau sudah waktunya terkena masalah ya pasti kena. Hal itu bisa dikarenakan smartphone-nya yang kurang stabil atau bisa juga karena penggunannya.

Biasanya masalah pada smartphone android meliputi hardawere dan software, untuk masalah software sendiri diantaranya bootloop atau stuk dilogo, aplikasi error, lemot, dan terkena virus. Sedangkan untuk masalah hadware diantaranya lcd, touchscreen, emmc, baterai, dan lain sebagainnya.

Untuk mengatasi masalah pada hardware, jalan satu-satunya ialah menggantinya. Sedangkan mengatasi masalah software, caranya cukup mudah anda tinggal lakukan reset ulang ke setelan pabrik melalui pengaturan atau mode recovery, namun jika dengan cara tersebut tidak berhasil maka jalan satu-satunya flashing.

Baca Juga Cara Flashing Oppo F3 Plus Tanpa PC

Nah bagaimana cara flashing oppo r7s? berikut dibawah ini langkah-langkah cara flashing oppo r7s tanpa pc.

Bahan yang harus dipersiapkan

Rom Oppo R7s Download

Note 

⇉ Pastikan baterai Oppo R7s anda mencapai 70% keatas.

 Usahakan download melalui aplikasi browser chrome atau mozilla firefox (kalau di uc link download tidak akan muncul).

Langkah Pertama - Cara Upgrade Lewat CWM Recovery

1. Setelah selesai didwonload pindahkan/salin rom oppo R7s ke kartu memori (simpan diluar folder).

2. Dalam keadaan oppo r7s anda mati masuklah ke mode recovery dengan cara menekan tombol Volume Bawah dan Power secara bersamaan.
http://blog-punya-links.blogspot.com - Cara Flashing Smartphone Oppo F1 Tanpa PC
4. Apabila telah masuk ke Mode Recovery, pilih Wipe Data and Cache.
http://blog-punya-links.blogspot.com - Cara Flashing Smartphone Oppo F1 Tanpa PC
5. Terus balik ke-menu utama dan pilih Install from sd > cari rom oppo f1 yang tadi anda simpan di kartu memori > yes install rom.
http://blog-punya-links.blogspot.com - Cara Flashing Smartphone Oppo F1 Tanpa PC
7. Tunggu sampai proses selesai dan setelah itu pilih reboot.

Note: pada saat melakukan reboot pertama akan memakan waktu yang cukup lama yaitu sekitar 5-10 menit. Jadi bersabarlah.

Nah itulah langkah-langkah cara flashing oppo R7s tanpa pc, gimana mudah bukan?. Semoga dengan postingan ini bisa mempermudah anda dalam mengatasi masalah pada smartphone-nya.

Kalau ada yang kurang paham seputar tutorial diatas, anda bisa tanyakan dikomentar. Sekian dan terimakasih atas kunjungannya.

Baca Juga Cara Upgrade Oppo F1s ke Android 6.0 Marshmallow

In closing the article about Cara Flashing Oppo R7s Tanpa PC I hope it can be useful for those of you who are looking for article references like the one in this article and find the solution only on Blog PunyaLinks.

Advertisement
Android, Articles, Download Files, Flashing, Oppo, Tutorial


Thanks for reading Cara Flashing Oppo R7s Tanpa PC . Please share this posts...!