Cara Flashing Oppo F3 Plus Tanpa PC


Cara Flashing Oppo F3 Plus Tanpa PC | Blog PunyaLinks - Hi buddy Blog PunyaLinks, as usual Blog PunyaLinks will share or post new articles entitled Cara Flashing Oppo F3 Plus Tanpa PC , for top posts / queries Blog PunyaLinks read a lot about how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Alright, go back to the topic of the article Cara Flashing Oppo F3 Plus Tanpa PC which is a category of Android, Articles, Download Files, Flashing, Oppo, So you can also browse other interesting articles through the category or label, to read related posts about Cara Flashing Oppo F3 Plus Tanpa PC . To continue this article please refer to in the next paragraph to the end of the post...

Cara Flashing Oppo F3 Plus Tanpa PC



 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial cara flashing Oppo F3 yang merupakan smartphone premium terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan asal negri tirai bambu ini.

Flashing sendiri merupakan cara yang paling ampuh dalam mengatasi masalah software pada smartphone seperti aplikasi error, bootloop, terkena virus, lemot dan yang lainnya.

Ohh iya cara ini bisa juga untuk menaikan versi android smartphone anda ke versi yang lebih tinggi atau bisa disebut dengan upgrade atau update.

Baca Juga Cara Flashing Oppo R7s Tanpa PC

Sebenarnya untuk mengatasi masalah software pada smartphone android terutama oppo dapat diatasi dengan cara wipe data and cache, namun apabila dengan cara ini tidak mempan, jalan satu-satunya yaitu install ulang sistem operasi atau flashing.

Langkah-langkah Cara Flashing Oppo F3 Plus Tanpa PC

1. Pertama-tama Download ROM Oppo F3 Plus disini.

Note ⇉ Usahakan download melalui aplikasi browser chrome atau mozilla firefox (kalau di uc link download tidak akan muncul).

2. Setelah selesai didwonload pindahkan/salin rom tersebut ke kartu memori (simpan diluar folder).

3. Pada saat Oppo F3 Plus anda mati masuklah ke mode recovery dengan cara menekan tombol Volume Bawah dan Power secara bersamaan.

4. Jika sudah masuk ke mode recovery, pilih Wipe Data and Cache.

5. Dan setelah itu pilih Install from sdcard, lalu cari ROM Oppo F3 Plus yang tadi anda simpan di kartu memori > yes install rom.

6. Tunggu sampai proses selesai dan setelah itu pilih reboot.

Note: pada saat melakukan reboot pertama akan memakan waktu yang cukup lama yaitu sekitar 5-10 menit. Jadi bersabarlah.

Sekian artikel cara flashing oppo F3 Plus tanpa pc, semoga tutorial ini bisa bermanfaat bagi anda yang sendang mengalami masalah pada smartphone kesayangannya.

Baca Juga Cara Upgrade Oppo F1s ke Android 6.0 Marshmallow

In closing the article about Cara Flashing Oppo F3 Plus Tanpa PC I hope it can be useful for those of you who are looking for article references like the one in this article and find the solution only on Blog PunyaLinks.

Advertisement
Android, Articles, Download Files, Flashing, Oppo


Thanks for reading Cara Flashing Oppo F3 Plus Tanpa PC . Please share this posts...!