Cara Flashing Oppo A39 Tanpa PC


Cara Flashing Oppo A39 Tanpa PC | Blog PunyaLinks - Hi buddy Blog PunyaLinks, as usual Blog PunyaLinks will share or post new articles entitled Cara Flashing Oppo A39 Tanpa PC , for top posts / queries Blog PunyaLinks read a lot about how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Alright, go back to the topic of the article Cara Flashing Oppo A39 Tanpa PC which is a category of Android, Articles, Download Files, Flashing, Oppo, Tutorial, So you can also browse other interesting articles through the category or label, to read related posts about Cara Flashing Oppo A39 Tanpa PC . To continue this article please refer to in the next paragraph to the end of the post...

Cara Flashing Oppo A39 Tanpa PC


http://blog-punya-links.blogspot.com - Cara Flashing Oppo A39 Tanpa PC

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial pada Oppo A39 yang merupakan smartphone premium terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan asal negri tirai bambu ini.

Tutorial yang akan saya berikan ini bisa anda gunakan untuk mengatasi smartphone yang terkena error seperti bootloop, terkena virus, lemot dan bisa juga digunakan untuk upgrade sistem operasi android anda.

Flashing atau install ualng pada smartphone dapat mengakibatkan data-data hilang dan oppo a39 anda akan kembali ke pengaturan awal, sehingga sebelum melakukan flashing ada baiknya di lakukan backup terlebih dahulu.

Sebenarnya untuk mengatasi smartphone dari masalah error bisa diatasi dengan cara mereset ulang baik itu lewat pengaturan maupun melalu mode recovery, namun apabila dengan cara kedua itu tidak berhasil, ya jalan satu-satunya ialah flashing.

Bagaimana cara flashing oppo a39 tanpa pc? caranya cukup mudah yuk kita langsung simak saja langkah-langkahnya dibawah ini.


Note

 Usahakan download melalui aplikasi browser chrome atau mozilla firefox (kalau di uc link download tidak akan muncul).

⇉ Pastikan baterai Oppo A39 anda mencapai 70% keatas.

Langkah Pertama - Cara Upgrade Lewat CWM Recovery

1. Pertama-tama Download rom oppo a39 disini.

2. Setelah selesai didwonload pindahkan/salin rom tersebut ke kartu memori (simpan diluar folder).

3. Dalam keadaan oppo a39 anda mati masuklah ke mode recovery dengan cara menekan tombol Volume Bawah dan Power secara bersamaan.

4. Apabila sudah masuk ke mode recovery, pilih Wipe Data and Cache.

5. Dan setelah itu pilih Install from sdcard > cari rom oppo a39 yang tadi anda simpan di kartu memori > yes install rom.

6. Tunggu sampai proses selesai dan setelah itu pilih reboot.

Note: pada saat melakukan reboot pertama akan memakan waktu yang cukup lama yaitu sekitar 5-10 menit. Jadi bersabarlah.

Sekian artikel cara flashing oppo a39 tanpa pc, semoga dengan postingan kali ini anda bisa terbantu dalam mengatasi masalah pada smartphone kesayangan anda. Apabila ada yang kurang paham atau link download mati anda bisa tanyakan dikometar atau melalui fanpage facebook smartphones.

Baca Juga Cara Upgrade Oppo F1s ke Android 6.0 Marshmallow

In closing the article about Cara Flashing Oppo A39 Tanpa PC I hope it can be useful for those of you who are looking for article references like the one in this article and find the solution only on Blog PunyaLinks.

Advertisement
Android, Articles, Download Files, Flashing, Oppo, Tutorial


Thanks for reading Cara Flashing Oppo A39 Tanpa PC . Please share this posts...!