Harga Smartwatch Terbaru Kualitas Oke 2018 Terbaru


Harga Smartwatch Terbaru Kualitas Oke 2018 Terbaru | Blog PunyaLinks - Hi buddy Blog PunyaLinks, as usual Blog PunyaLinks will share or post new articles entitled Harga Smartwatch Terbaru Kualitas Oke 2018 Terbaru, for top posts / queries Blog PunyaLinks read a lot about how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Alright, go back to the topic of the article Harga Smartwatch Terbaru Kualitas Oke 2018 Terbaru which is a category of Articles, Firmware, So you can also browse other interesting articles through the category or label, to read related posts about Harga Smartwatch Terbaru Kualitas Oke 2018 Terbaru. To continue this article please refer to in the next paragraph to the end of the post...

Harga Smartwatch Terbaru Kualitas Oke 2018 Terbaru


Jam Tangan adalah salah satu alat elektronik yang hingga kini dibutuhkan oleh kebanyakan orang, khususnya mereka yang memiliki pekerjaan sangat sibuk, seperti orang kantoran. Meskipun begitu, alat yang memiliki fungsi utama sebagai penunjuk waktu ini banyak digemari oleh berbagai kalangan sebagai aksesoris untuk memperindah penampilan. Seiring berkembangnya terknologi, jam tangan hadir menjadi lebih pintar. Smartwatch, begitulah sebutan yang lebih dikenal untuk perangkat teknologi yang satu ini. Harga Smartwatch yang dibanderol bervariasi, namun kebanyakan merek global seperti Apple, Samsung, dan Sony melepas perangkatnya dengan harga diatas rata-rata.

Smartwatch, tidak ada definisi umum dari istilah ini. Namun semua orang mengenal bahwa Smartwatch adalah jam tangan namun dijalankan dengan aplikasi komputasi. Dengannya, Anda bisa mengakses cuaca, berita, email, ataupun menerima notifikasi pesan / panggilan yang masuk. Smartwatch dirancang untuk diintegrasikan dengan perangkat Smartphone, melalui jaringan Wi-Fi dan Bluetooth. Namun Smartwatch bukanlah perangkat yang dirancang untuk menggantikan Smartphone.

Smartwatch beroperasi dengan sistem yang berbeda. Pada beberapa Smartwatch, didesain untuk terintegrasi dengan sistem operasi Android atau IOS, yang lainnya ada yang bisa bekerja dengan kedua sistem operasi tersebut. Ada juga Smartwatch yang menggunakan OS sendiri yang cocok dengan Smartphone Android atau IOS.

Hal yang disayangkan dari perangkat yang satu ini adalah, harga Smartwatch yang dilepas kepasaran tergolong sangat mahal. Tidak jarang harga Smartwatch pada beberapa merek dipatok dengan harga sekelas Smartphone menengah keatas. Ya meskipun ada yang murah, itu juga bukan hasil dari produsen ternama, dan kualitas yang ditawarkanpun tidak terlalu membanggakan. Tidak hanya itu, permasalahan baterai yang hanya mampu bertahan dalam hitungan jam menjadi poin berikutnya bagi Anda yang berencana membeli jam tangan pintar ini. Untuk lebih terperinci, berikut tips memilih perangkat dengan harga Smartwatch murah dan membawa kualitas terbaik.

1. Sistem operasi Smartwatch
Pilihkan sistem operasi yang dapat terintegrasi dengan Smartphone Anda. Apakah Smartwatch dengan basis Android Wear, atau sistem operasi lainnya?

2. Desain Smartwatch
Pilih Smartwatch dengan ukuran yang sesuai dengan pergelangan tangan Anda. Tentunya faktor terbesar dalam memilih Smartwatch adalah syle itu sendiri.

3. Kapasitas baterai Smartwatch
Pilihlah Smartwatch dengan kapasitas baterai yang besar. Tentunya Anda tidak ingin direpotkan secara terus menerus hanya untuk mengisi ulang baterai Smartwatch, bukan?

4. Jenis layar Smartwatch
Tampilan layar Smartwatch ada yang mudah dibaca dalam segala kondisi cahaya, adapula yang tidak. Jika sering berada diluar ruangan pilih layar LCD. Namun untuk layar OLED lebih hemat pada penggunaan baterainya.

Blog-Punya-Links.blogspot.com | Harga Smartwatch

Smartwatch memang perangkat baru yang ditawarkan dengan teknologi sepintar Smartphone. Namun dalam memilihnya Anda harus teliti, pasalnya tidak semua perangkat yang dibanderol mahal itu lebih bagus. Ada saja perangkat yang dijual lebih murah, namun kualitasnya lebih bagus. Nah untuk Anda yang berencana membeli Smartwatch, berikut Blog-Punya-Links.blogspot.com memberikan update daftar harga Smartwatch terlaris terbaru di bulan ini 2018. Selamat hunting ya!

Harga smartwatch terbaru 2018 kualitas oke

Merek dan tipe Harga (Rp)
ALCATEL One Touch Go Watch - Warna hitam 1,250,000
APPLE Watch Series 1 38mm Aluminium Sport - Warna putih 4,185,000
APPLE Watch Series 1 42mm Aluminium Sport - Warna hitam 4,599,000
APPLE Watch Series 1 42mm Aluminium Sport - Warna putih 4,850,000
BIP-BIP Watch Series v.2 - Avocado Forest 1,340,000 
BIP-BIP Watch Series v.2 - Chunky Warna hitam 1,340,000 
BIP-BIP Watch Series v.2 - Cotton Candy 1,340,000
BIP-BIP Watch Series v.2 - Frosty Warna biru 1,340,000 
BIP-BIP Watch Series v.2 - Lovely Warna merah 1,340,000 
HUAWEI Band B0 [B0-BLACK] - Warna hitam 1,020,000 
HUAWEI Band B0 [B0-WHITE] - Warna putih 1,020,000
HUAWEI SmartWatch W1 Stainless Case Leather Steel [HUAWEI-W1-LSMS] 6,630,000 
HUAWEI TalkBand B2 [B2-BLACK] - Warna hitam 2,040,000 
HUAWEI TalkBand B2 [B2-GOLD] - Warna emas 2,550,000 
HUAWEI TalkBand B2 [B2-WHITE] - Warna putih 2,040,000 
RAZER Wearable Devices Nabu X - Warna hitam 879,000 
RAZER Wearable Devices Nabu X - Warna putih 879,000
SMARTBRACELET Smartwatch w64 - Warna kuning 160,000
SONY Smartwatch 3 [SWR50] - Warna hitam 2,979,000
SPEEDUP Smartwatch - Warna biru 1,499,000
SPEEDUP Smartwatch - Warna hitam 1,499,000 
SPEEDUP Smartwatch - Warna merah - 1,499,000 
XIAOMI Amazfit Sport Smartwatch - Warna hitam 2,500,000 
XIAOMI Mi Band 2 dengan OLED display 339,000
# Harga Smartwatch diatas bisa berubah sewaktu-waktu. Harga Smartwatch bisa berbeda di tempat Anda berada. Update terus harga elektronik lainnya disini #
Please share BPL Sites to your facebook, twitter, google plus or copy link and paste on your posts sosial media.

In closing the article about Harga Smartwatch Terbaru Kualitas Oke 2018 Terbaru I hope it can be useful for those of you who are looking for article references like the one in this article and find the solution only on Blog PunyaLinks.

Advertisement
Articles, Firmware


Thanks for reading Harga Smartwatch Terbaru Kualitas Oke 2018 Terbaru. Please share this posts...!