Harga Huawei P9 SE dan Review Lengkapnya Terbaru


Harga Huawei P9 SE dan Review Lengkapnya Terbaru | Blog PunyaLinks - Hi buddy Blog PunyaLinks, as usual Blog PunyaLinks will share or post new articles entitled Harga Huawei P9 SE dan Review Lengkapnya Terbaru, for top posts / queries Blog PunyaLinks read a lot about how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Alright, go back to the topic of the article Harga Huawei P9 SE dan Review Lengkapnya Terbaru which is a category of Articles, Firmware, So you can also browse other interesting articles through the category or label, to read related posts about Harga Huawei P9 SE dan Review Lengkapnya Terbaru. To continue this article please refer to in the next paragraph to the end of the post...

Harga Huawei P9 SE dan Review Lengkapnya Terbaru


Harga Huawei P9 SE - Huawei P9 sudah ada di Indonesia sejak akhir Desember 2016 dengan pilihan warna Gold. Tapi di awal Februari 2017, Huawei merilis P9 SE (Special Edition) dengan warna merah. Disebutkan hp pintar ini menawarkan keistimewaan pada sisi kamera. Apakah benar? Berikut Flash & Reset membahas review Huawei P9 SE secara lengkap, termasuk harga terbarunya.

Review Huawei P9 SE

Huawei berhasil melakukan gebrakan pada lini hp nya dengan menggandeng produsen kamera ternama, Leica. Adapun hp pertama yang membawa kamera hasil kerja sama dengan Leica ini adalah Huawei P9.

Dibagian belakang bodi, tertanam modul dual kamera yang sama-sama beresolusi 12 megapixels.

Satu lensanya berfungsi untuk menangkap gambar berwarna atau RGB (Red, Green, Blue), dan satu lensa lainnya untuk menangkap gambar hitam putih, atau monokrom.

Jika diaktifkan bersamaan, konfigurasi dual kamera ini bisa menghasilkan foto artistik dengan efek blur yang dikenal dengan istilah bokeh. Teknik ini sejatinya bisa didapat menggunakan kamera profesional dengan lensa bukaan rendah.

Nah pada review kali ini akan berfokus pada kemampuan memotret bokeh yang dimilikinya. Karena memotret dengan mode auto, atau monokrom sudah mumpuni.

Berdasarkan apa yang sudah saya coba, untuk menghasilkan foto bokeh yang artistik kita perlu jeli melihat objek dan lokasi.

Saat memotret bokeh, kita bisa memilih bukaan mulai dari f/0.95 hingga f/16. Saya sendiri lebih sering menggunakan bukaan antara f/2.0 hingga f/5.6, karena hasilnya terlihat lebih natural.

Tapi yang jelas, selama objeknya tidak terlalu rumit dan kompleks, hasil bokehnya bakal bagus dan sangat layak menghiasi timeline instagram kita.

Proses memotretnya pun cepat dan mudah. Bahkan kita bisa mengatur tingkat bokehnya setelah selesai memotret.

Tapi yang perlu diperhatikan adalah saat memotret bokeh di kondisi cahaya minim atau malam hari. Karena bakal menghasilkan cukup banyak noise.

Jadi memotret saat cahaya minim, lebih baik gunakan mode auto saja. Pasalnya mode auto bisa mengusir noise dengan efektif.

Saya pun menyimpulkan, kalau kemampuan memotret malam dari Huawei P9 SE tidak kalah dari hp flagship seperti Google Pixel, iPhone 7, ataupun Galaxy S7.

Oya, kalau Anda termasuk orang yang kreatif dan rajin bereksperimen, ada pula mode light painting yang bisa digunakan. Mode ini sama seperti yang dimiliki oleh P9 Lite.
Ada juga mode manual dengan pengaturan yang lengkap. Baik untuk memotret maupun merekam video.

Disamping kamera yang menyenangkan, saya juga menyukai bodi dan desain hp ini. Huawei P9 SE tampak elegan dimata dengan warna merah hati yang soft dan tidak norak.

Ditambah lagi dengan dimensi bodinya yang kompak dan tipis, hp ini bersahabat ditangan atau kantong.

Sekedar informasi, Huawei menyertakan paket penjualannya dengan hardcase transparan dan anti gores untuk melindungi hp.

Bicara soal harga Huawei P9 SE yang bergaransi resmi dibanderol Rp 7 juta, yang artinya termasuk dalam kategori hp flagship.

Dengan kocek tersebut, Anda bakal mendapatkan layar IPS 5.2 inci FHD, prosesor octa-core hemat daya Kirin 955, RAM 3 GB, storage 32 GB, dan baterai 3000 mAh.

Saat saya ajak bermain game 3D berat, performanya termasuk kategori mumpuni.

Selama kapasitas baterai diatas 20 persen prosesornya bekerja maksimal. Namun saat baterai dibawah 20 persen performanya seringkali menurun karena adanya fitur optimisasi daya

Bicara baterai Huawei P9 SE, rata-rata screen on-time yang saya dapat antara 4 hingga 5 jam. Sedangkan pengisiannya 1.5 jam karena ada teknologi fast charging.
Blog-Punya-Links.blogspot.com | Harga Huawei P9 SE Terbaru

Harga Huawei P9 SE terbaru

Rp 6.999.000,-

Spesifikasi Huawei P9 SE

- GSM/LTE, dual SIM
- Dimensi 145 x 70.9 x 7 mm
- Bobot 144 gram
- IPS NEO-LCD 5.2 inci
- 1080p, 423 ppi
- Gorilla Glass 3
- Android Marshmallow 6.0, Emotion UI 4.1
- Prosesor Octa-core (quad 2.5 GHz Cortex-A72 & quad 1.8 GHz Cortex-A53)
- Chipset HiSilicon Kirin 955
- GPU Mali-T880 MP4
- RAM 3GB
- Storage 32 GB, microSD hingga 256GB
- Kamera belakang Dual 12 megapixels, bukaan f/2.2,
- Kamera depan 8 P, bukaan f/2.4
- WiFi
- Bluetooth 4.2
- GPS
- NFC
- USB type-c
- Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
- Li-ion 3000 mAh tanpa lepas + pengisian cepat
- Warna Red, Blue, Ceramic White, Haze Gold, Rose Gold, Titanium Grey, Mystic Silver, Prestige Gold

Please share BPL Sites to your facebook, twitter, google plus or copy link and paste on your posts sosial media.

In closing the article about Harga Huawei P9 SE dan Review Lengkapnya Terbaru I hope it can be useful for those of you who are looking for article references like the one in this article and find the solution only on Blog PunyaLinks.

Advertisement
Articles, Firmware


Thanks for reading Harga Huawei P9 SE dan Review Lengkapnya Terbaru. Please share this posts...!