100% Work Raw andromax R I46D1G Terbaru


100% Work Raw andromax R I46D1G Terbaru | Blog PunyaLinks - Hi buddy Blog PunyaLinks, as usual Blog PunyaLinks will share or post new articles entitled 100% Work Raw andromax R I46D1G Terbaru, for top posts / queries Blog PunyaLinks read a lot about how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Alright, go back to the topic of the article 100% Work Raw andromax R I46D1G Terbaru which is a category of Articles, Download Files, Firmware, So you can also browse other interesting articles through the category or label, to read related posts about 100% Work Raw andromax R I46D1G Terbaru. To continue this article please refer to in the next paragraph to the end of the post...

100% Work Raw andromax R I46D1G Terbaru


Cara Flash Andromax R – Untuk anda pengguna Android Andromax R (I46D1G) yang mengalami beberapa masalah pada Ponselnya seperti Booltoop, Softbrik atau Hardbrik yang mana tidak bisa di atasi dengan melakukan Factory Reset maka cara yang ampuh bisa anda lakukan adalah dengan melakukan Flashing. Sehingga dengan melakukan Flash/Intsall ulang maka Ponsel Andromax R anda kembali seperti baru kembali.

Dalam hal ini yang hanya kita perlukan adalah dengan menggunakan TF Update, jadi sebenarnya anda tidak memerlukan PC bisa langsung dari hp untuk melakukan Flashingnya. Namun, untuk memudahkan anda dalam mendownload dan memindahkan File TF Update ke SDCard maka Komputer di perlukan disini.

Cara melakukan Flashing Via TF Update ini sangat mudah, seperti yang di katakan di atas bahwasanya anda cukup memasukan TF Update ke SDCard maka secara otomatis Andromax R anda akan melakukan Flashing. Agar lebih jelas mengenai Langkah-langkah Flashing Andromax R I46D1G Via TF Update bisa anda lihat selengkapnya sebagai berikut :


Cara Flash Andromax R I46D1G Menggunakan TF Update

Persiapan dan Bahan yang diperlukan :



Tutorial Flash Andromax R I46D1G Via TF Update



  1. Pertama, silahkan anda Download Firmware TF pada link di atas dan Ekstrak maka akan menjadi 3 File yakni fwflag,I46D1G_V1.bin,signature.
  2. Copy semua file hasil ekstrak ke dalam SDCard (Letakan di luar folder) kemudian pasang kembali ke Ponsel Andromax R anda.
  3. Sekarang cabut baterai dan pasang kembali, lalu (Tekan tombol Volume Atas + Volume Bawah + Power bersamaan)
  4. Maka nanti akan tampil informasi mengenai perangkat Android anda
  5. Selanjutnya tekan Tombol Power maka proses Flashing akan berjalan, Silahkan tunggu sampai proses Flashing tersebut selesai
  6. Jika proses Flashing berhasil dan selesai maka akan ada berupa tanda ceklis
  7. Sekarang tinggal anda tekan tombol Power hingga perangkat reboot kembali.
  8. Tunggu beberapa menit maka ponsel Andromax R anda akan masuk ke Menu home screen. Selamat!! sekarang Ponsel anda menjadi Normal seperti sediakala.
  9. Selesai


Bagaimana, cukup simpel bukan? jika sudah terjadi begini kita tahu pentingnya melakukan Backup data penting anda di Internal Memory, sebab dengan melakukan Flashing seperti ini akan menyebabkan data anda menjadi hilang di Internal Memory. Mulai dari sekarang jangan lupa selalu Backup Data/File penting anda. Semoga Bermanfaat.

Please share BPL Sites to your facebook, twitter, google plus or copy link and paste on your posts sosial media.

In closing the article about 100% Work Raw andromax R I46D1G Terbaru I hope it can be useful for those of you who are looking for article references like the one in this article and find the solution only on Blog PunyaLinks.

Advertisement
Articles, Download Files, Firmware


Thanks for reading 100% Work Raw andromax R I46D1G Terbaru. Please share this posts...!