100% Work Flash Unbrick Xiaomi Redmi 3


100% Work Flash Unbrick Xiaomi Redmi 3 | Blog PunyaLinks - Hi buddy Blog PunyaLinks, as usual Blog PunyaLinks will share or post new articles entitled 100% Work Flash Unbrick Xiaomi Redmi 3 , for top posts / queries Blog PunyaLinks read a lot about how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Alright, go back to the topic of the article 100% Work Flash Unbrick Xiaomi Redmi 3 which is a category of Android, Articles, Download Files, Firmware, Service, So you can also browse other interesting articles through the category or label, to read related posts about 100% Work Flash Unbrick Xiaomi Redmi 3 . To continue this article please refer to in the next paragraph to the end of the post...

100% Work Flash Unbrick Xiaomi Redmi 3



Kali ini saya akan membahas tentang Xiaomi Redmi 3, Judul di atas mewakili artikel saya sekarang, Yaitu cara flash xiaomi redmi 3, Unbrick Xiaomi Redmi 3, Dan mengatasi Lupa Kode Pengaman Xiaomi Redmi 3.

Sebelum ke pembahasan saya akan cerita dulu biar lebih jelas.
Kemarin Saya ada garapan Xiaomi redmi 3 yang lupa kode pengaman, gak tau itu kode apa, yang jelas ketika beberapa kali salah memasukan kode pengaman tersebut muncul Tulisan telepon terkunci dan suruh menunggu beberapa menit untuk mencoba lagi, Fikir saya itu hal mudah, karena biasanya  cukup masuk recovery tapi gak bisa masuk recovery, atau reset melalui fastboot mode selesai, tapi gak tau kenapa ketika reset via fastboot ada peringatan Device Is Locked, Oke mungkin perintah nya salah dan berfikir lanjut flash aja biar gak ribet,  Kemudian saya download firmware Fastboot dai miui, kemuddian saya flash via fastboot ternyata sama device is locked.
Disini saya mulai berfikir, "ko gak biasanya seperti ini, kasus Micloud aja gampang ko ini susah", karena saya orangnya Selalu penasaran suka dengan hal yang baru maka saya lanjut tanpa berfikir resiko.

Yang saya coba selanjutnya adalah Flash dalam mode Download dan alhamdulillah hp pun jadi mati.
Mati aja tetap bersyukur, apalagi nyala :v , Saya cuma berfikir kalau mati paling ganti, karena buat saya pengalaman adalah guru yang paling berharga..

Demikian Cerita saya hari ini, sekaang giliran kalian membuat cerita tentang pengalaman sekarang, karena dengan baca tulisan saya sekarang berarti anda punya cerita sendiri dan pengalaman sendiri.

Pertama siapkan dulu bahan2 nya.
1. Firmware Fastboot Xiaomi Redmi 3 Global
2. Driver Qualcomm
3. Miflash
Semua Bahan Di atas sudah satu paket Disini
NB: Kalau anda takut dengan resiko yang akan terjadi lebih baik jangan lanjutkan, kecuali siap menanggung resiko atau memang kondisi hp nya sudah terlanjur mati. Usahakan menggunakan Windows 64bit  jangan 32bit, karena ketika saya coba dengan windows 32bit mengalami error saat flashing, kalau mau mencobanya silahkan Tapi resiko Ditanggung Sendiri, Tapi Insyaallah pasti ada jalan keluar.
Lanjut:
Kalau Bahan sudah siap silahkan extract dan install MiFlash, Kalau sudah sekarang matikan Xiaomi Redmi 3 nya, Kemudian Tekan Volume atas Dan Power secara bersamaan, Ketika Logo Xiaomi Muncul lepaskan tombol power tapi tetap menekan volume atas Hinggan Muncul Tulisan-tulisan campur bahasa china, Pilih saja yang bertulisan Download, nanti hp akan reboot ke download mode, sekarang sambungkan Hp Menggunakan USB dan pastikan Pada Device Manajer Terdetek Qualcomm HS-USB QDLoader 9008.


Sekarang buka MiFlash Yang tadi sudah di install, kalau Miflash nya gak ada di desktop bisa buka di C:\Program Files (x86)\Xiaomi\MiPhone\MiFlash.exe (ini lokasi saya)
Setelah MiFlash Terbuka Klik Browse Pada MiFlash Kemudian Arahkan Ke Folder Firmware Xiaomi Redmi 3 Yang Tadi Sudah Di Download.


Kemudian Coba Klik Refresh Pada MiFlash dan pastikan COM Sudah Terbaca, Kalau Sudah Terbaca Sekarang Klik Flash Dan Tunggu hingga proses Flash Selesai.
Jjangan Ganggu saat proses flashing sedang berjalan, dan ingat jangan cabut USB Sebelum ada tulisan The Operation Completed Succsessfully.

Sumber: www.zoneflasher.com
Source: http://Blog-Punya-Links.blogspot.com

In closing the article about 100% Work Flash Unbrick Xiaomi Redmi 3 I hope it can be useful for those of you who are looking for article references like the one in this article and find the solution only on Blog PunyaLinks.

Advertisement
Android, Articles, Download Files, Firmware, Service


Thanks for reading 100% Work Flash Unbrick Xiaomi Redmi 3 . Please share this posts...!