100% Work Tutorial Flash Andromax C3s NC36B1H


100% Work Tutorial Flash Andromax C3s NC36B1H | Blog PunyaLinks - Hi buddy Blog PunyaLinks, as usual Blog PunyaLinks will share or post new articles entitled 100% Work Tutorial Flash Andromax C3s NC36B1H , for top posts / queries Blog PunyaLinks read a lot about how to flash firmware 100% work , stock rom and flashing, how to root android device, download drivers android, cara flash via fastboot, flashtool, custom rom trwp, download system.img, recovery.img, fashboot.img, cara mengatasi bootloop tanpa pc, install without pc, and etc . . Alright, go back to the topic of the article 100% Work Tutorial Flash Andromax C3s NC36B1H which is a category of Android, Andromax, Articles, Download Files, Firmware, Service, So you can also browse other interesting articles through the category or label, to read related posts about 100% Work Tutorial Flash Andromax C3s NC36B1H . To continue this article please refer to in the next paragraph to the end of the post...

100% Work Tutorial Flash Andromax C3s NC36B1H



Assalamualaikum!!! Salam Sejahtera.
Lama gak nulis tutorial karena biasanya saya hanya posting firmware saja.
Sekarang saya akan berbagi tutorial cara flash Andromax C3S NC36B1H menggunakan Qfil.
Saya Tidak tahu cara atau tutorial flash diluar sana, tapi saya akan membagikan dengan cara saya sendiri.

Sebelum ke tutorial flash ada baiknya anda mengetahui dulu permasalahan andromax agan kenapa, Hand logo atau bisa dibilang Boot Loop, Gagal Custom Rom, Terkena Virus Sexi, mati total gara2 salah firmware jadinya detek 9008 atau 9006, atau permasalahan Software lainnya, kalau ya kita lanjut ke tutorial flash nya.

Pertama siapkan dulu bahan2 nya:

Download Firmware Andromax C3s NC36B1H Google Drive
Driver Qualcomm Cari Di Google
Driver Andromax C3s NC36B1H (jika membutuhkan) Googl Drive
Download QPST 2.4.422 (kalau di install otomatis akan ada Qfil) Google Drive
Kopi (kalau suka ngopi)
Rokok (sebaiknya jangan, kaerna merusak kesehatan)

Kalau semuanya sudah siap, extract firmware Andromax C3s NC36B1H menggunakan winrar atau 7z.
Install driver Qualcomm nya dan install juga QPST nya.

Kalau sudah, sekarang sambungkan Andromax C3s NC36B1H agan menggunakan usb dan tunggu hingga terinstall driver, kalau sudah terinstall driver coba cek di Device Manager, seharusnya akan terdeteksi Qualcomm HS-USB Diagnotics 9025.

Mode Diagtotics
Selanjutnya Buka Qfil di C:\Program Files\Qualcomm\QPST\bin\QFIL.exe
Setelah Qfil Terbuka Qualcomm HS-USB Diagnotics 9025 harus Terdeteksi oleh Qfil
Mode Diagnotics Pada Qfil
Kalau belum terdetek Oleh Qfil Coba Select Port Kemudian pilih Qualcomm HS-USB Diagnotics 9025, atau kalau gak ada cek driver di device manager dan pastikan sudah terinstal alias tidak ada tanda seru, tanda tanya, titik, koma, atau sama dengan :v

Jika Qualcomm HS-USB Diagnotics 9025 sudah terbaca di Qfil Sekarang Browse Program Path Dan arahkan ke Folder Firmware Andromax C3s NC36B1H yang tadi sudah di download, dan pilih prog_emmc_firehose_8x10.
Load prog_emmc_firehose_8x10
Masih dalam Qfil Selanjutnya Klik Load XML dan arahkan lagi Ke folder firmware yang tadi, kemudian pilih rawprogram_unsparse.xml dan akan ada popup sekali lagi dan yang sekarang pilih patch0.xml.
Load XML
Sekarang klik Download yang dibawah Load XML Pada Qfil Hingga ada Tulisan Waiting for Reset Done.
karena ini Mode Diagnotics maka ketika klik download maka Andromax C3s NC36B1H akan melakukan Reboot ke mode download alias mode Qualcomm HS-USB QDloader 9008, dan Hp akan kondisi mati suri, tapi jangan Khawatir, karena itu hanya Mode Download.
Jika Setelah melakukan Reboot Ke Mode Download Pada Qifil Tidak Terdetek HS-USB QDloader 9008, Coba Klik Select Port Dan Pilih HS-USB QDloader 9008 dan klik Ok.
Pilih Port
Nah Pada Tahap Terakhir yaitu Proses Flashing Coba Klik Download Yang Dibawah Load XML Sekali lagi, maka Proses flashing akan berjalan dan tunggu hingga selesai, proses flashing akan memakan waktu beberapa menit, kalau sudah selesai maka Andromax C3s NC36B1H akan otomatis melakukan reboot.
Proses Flashing
Dan Sekarang bisa tersenyum karena Andromax C3s NC36B1H agan sudah kembali seperti kondisi baru.
Silahkan kalau mau repost tapi sertakan sumber dengan cara menyertakan http://Blog-Punya-Links.blogspot.com pada akhir Postingan.

Mohon Maaf bila ada salah kata yang kurang enak atau kurang dimengerti,
Terimakasih

In closing the article about 100% Work Tutorial Flash Andromax C3s NC36B1H I hope it can be useful for those of you who are looking for article references like the one in this article and find the solution only on Blog PunyaLinks.

Advertisement
Android, Andromax, Articles, Download Files, Firmware, Service


Thanks for reading 100% Work Tutorial Flash Andromax C3s NC36B1H . Please share this posts...!